Jalan Jalan Asoy Ke Kota Jember

Ceritanya di tagih tulisan sama temen ni :D tapi memang sayang banget kalau tidak di tulis, oke langsung aja coy, ceritanya gini…………..( bentar baru mikir ) gini nih ceritanya bermula dari pertemanan kita di media social “Kicauan Burung / Twitter” gue (baca:athief) kenal sama AREK Jember Jawa Timur, ( eh kalau cewek AREK ya kalau cowok itu AROK hahaha,,,,:p ) gak tau kenapa bisa akrab, mungkin karena dulu ( baca : pas lagi edan2nya gue sama twitter ) hampir setiap hari dapet mention dari tuh AREK :D ya bukan Cuma satu doang sih tapi banyak temen twitter yg hampir setiap hari mention ga jelas -___-“ eh gue belum sebutin namanya ya :D namanya adalah teeett toot teeett  “ DETIRA NOVITA IKAVIANI” panggilannya banyak bisa DETI, TIRA, NOVI, VITA, IKA, VIA dan ANI, tinggal milih aja tuh banyak binggo haha… kalau gue pribadi sih akrabnya manggil Mbak Nopi.
Selain komunikasi di media social gue sama mbak nopi juga kadang sering telponan / sms an apalagi kalau doi lagi dapet gratisan. Bisa sampai semalaman di telpon sama doi, haha,,,, ternyata mbak nopi juga akrab sama temen2 gue yang lain yaitu HANAN sama PIKO.
Nambah Satu lagi temen gue cewek yang akrab sama mbak nopi, yaitu PRIMA KELARA, ceritanya lucu banget mereka berdua bisa ketemu terus kenal sama gue, hanan dan viko, ceritain gak ya :p hahaha,,, gini nih ceritanya,,,, usut punya usut si Prima kerja di salam satu Bank Swasta cabang Jateng, dan si Mbak Nopi Juga kerja di bank swasta yang sama seperti si prima, pertemuan mesra mereka adalah ketika ada Rapat/ Seminar Atau apakah gue kaga urus -___-“ ternyata mereka 1 hotel dan yang bikin kalau mereka memang berjodoh adalah kamar mereka di hotel berdeketan, pas malam terakhir Seminar si mbak nopi beli makanan banyak tuh di bawa ke kamar hotel, alhasil gak habis di makan sendiri, jadi mbak nopi punya ide cemerlang untung mengundang tetangga kamar mereka untuk di undang ke kamar mbak nopi untuk ikut ngabisin makanan sambil kenalan2 biar tambah akrab :D dan tak terduga si mbak nopi minta alamat FB nya si Prima, ternyata disitu terlihat mutual friend nya sama gue, hanan dan piko. Dan blab la bla blaaaaaa… gue di telpon sama mbak nopi tapi suaranya ga mbak nopi ( ternyata prima ) -_____- disitu saya kadang meresa kalau kalian memang berjodoh :p
Oke Lanjuuuutt….!!! Masih sabar untuk baca kan :D
gak ada angin ga ada apa tiba2 mbak nopi ngabarin kalau mau ke jepara sendirian -_____-“ ini arek nekat banget, gue sih iyain aja :p sesampainya di jepara gue ajak keliling2 jepara, sebelum main ke jepara mbak nopi juga sempet pernah mampir ke semarang saat balik dari tanggerang, akhirnya ikut akrab juga sama Zulfrin ( cewek gue ) nah cerita intinya baru mau di mulai nih, gue, Upin, Hanan, Viko, sama Prima bertekat bakalan ngunjungin balik jalan2 ke Jember, masa mbak nopi sendirian aja berani ke jepara kita yang berempat ga berani -___-“ (cemen loe tong) dan kisah itu di mulai dari sekarang
Kita berlima ( baca : Gue, Zulfrin, Hanan, Piko  dan Prima ) udah janjian tuh tgl 18 Februari 2015 sore kita mau berangkat ke jember ( sebelumnya tiket kereta udah di pesenin sama mbak nopi ) betapa manjanya kita haahaha….
Awal berangkat naik taxi dari Jepara Ke Semarang ( Stasiun Poncol ) berangkal pukul 17.00 WIB dan sampai di Semarang Sekitar jam 20.00 WIB. Dan pengalaman kita berlima untuk pertama naik kereta dimulai hahaha…

Stasiun Poncol,  Pasar Turi dan Stasiun Jember

Semarang Pukul 20.30 kita mulai naik kereta dan masih takut salah naik kereta hahaha padahal udah jelas ada keterangan nya wkwkwk ( berepa bodohnya kita lagi -___-“) kesan pertama naik kereta kita berlima senyum2 sendiri gak jelas, padahal orang orang lain di kereta Nampak santai bahkan menyiapkan tempat untuk tidur, hahaha, sekedar info kami berlima meluncur dari stasiun poncol semarang menuju stasiun pasar turi Surabaya :D
Selfie Dulu sebelum naik kereta :D

Momentnya Pas Banget  Gue Minum, Viko Mambaca dan Zulfrin nyemir sepatu :D

Ternyata setelah masuk masih nunggu lama -_-

Dan Akhirnya setelah penantian beberapa puluh tahun kita berlima naik kereta :D

Sekitar Pukul 02,00 Pagi kita sampai di Stasiun pasar turi Surabaya, habis dari stasiun pasar turi kita berlima ngojek mesra meluncur ke stasiun semut ( Stasiun Surabaya Kota ), namanya orang baru pertama kali ke stasiun semut, kondisinya sepi, gak seperti stasiun sama sekali lebih di bilang seperti bangunan tua gak kerawat dengan baik, akhirnya kita jalan2 di sekitar stasiun semut ( masih belum yakin kalau itu stasiun semut ) adanya Cuma truk truk gede, ngeri cooy, disitu kita berlima sempet makan nasi goreng pinggir jalan di dekat situ. Habis makan nasi goreng kita santai2 sambil ngobrol2 jorok hahaha tak terasa hampir jam 4 subuh ada bapak2 nyamperin kita suruh cepet2 ke stasiun katanya udah buka, biasanya kalau gini cepet berangkatnya, akhirnya kita balik lagi ke stasiun semut ( masih belum yakin kalau itu stasiun ) dah ternyata eng ing eng…… bangunan tua tadi yang kita kira hanya bangunan tua ga terawat setelah di buka ternyata stasiun lumayan bagus dan bersih hehehe…akhirnya kita cepat2 masuk ke stasiun dan naik ke kereta menuju arah ke Stasiun jember hahaha… Naik kereta lagi.

Tiba di Stasiun Pasar Turi Surabaya

Nunggu Bang Ojek Datang

Pindah Ke Stasiun Semut
Nongkrong bareng supir truck di stasiun semut :D

Staisun Semut Surabaya

Kernet Kereta jurusan surabaya Jember :D
Suasana di dalam kereta sepi sekali, dalam 1 gerbong Cuma ada kita berlima dan 1 orang doang -___-“, perjalanan menelusuri beberapa kota di jawa timur menggunakan kereta, asyiiik cooy…. Dan akhirnya gue ketiduran Zzzzzzzzzzzzzzzz……….
Kejutan datang ketika entah di stasiun mana, ternyata ada mbak nopi udah di depan kita yang setengah ngantuk dan capet ( ah mngkin Cuma itu ilusi ) ternyata mbak nopi memang sengaja ingin naik kereta bersama kita, hahaha loe emang keren mbak #ketjupbatjah

Tiba di Stasiun Jember

Perjalanan di lanjutkan lagi ke stasiun jember……
Sekitar jam 08.45 kita berenam ( ketambahan Mbak Nopi ) sampai juga di stasiun Jember Jawa Timur. Setelah itu di jemput sama adiknya mbak Nopi Namanya IDO FRISKA ( selaku supir tour kita di jember ) hahaha Next
Universitas Jember
Sesampainya di rumahnya mbak nopi Seharian istirahat, baru sore hari kita di ajak jalan2 ke Universitas Jember ( kita sebutnya UJEM ) :D foto2 di tugu depan UJEM dan beberapa di sekitar UJEM, kampusnya bagus loooh. :D Sukses Buat Mahasiswa UJEM
Setelah maen di UJEM kita diajak main ketempat temannya mbak Nopi ( Namanya Amanda ) kita berlima juga kenalnya Cuma di media social hehe.. akhirnya magriban di tempat Amanda, dan ngobrol2 hangat ( gue kangen kalian ;’( ) habis dari tempat Amanda kita lanjut cari makan hehe,, yaitu Mie Setan Bakso Serabutan -____-“ pokoknya makan malah deh,, pedes binggo padahal gue Cuma level 1, lanjut setelah makan yang pedes2, kita berenam mluncur mau ketemu sama temen2 anak Madridista Jember, sempet ngopi2 asyik tapi ga terlalu lama karena kita juga sudah capek dan lagi gak enak sama orang rumahnya mbak nopi kalau mau pulang malam2. Akhirnya kita balik pulang dan istirahat ( gue sama piko masih lembur kerjaan sampai jam 3 nan -___-“)

Universitas Jember Rek... Keren..
ini dia Mie Setannya --___--

Gumitir Rest Area, Bakso Kabut Dan Pantai PAPUMA

Besok paginya sekitar pukul 09.00 kita sudah siap2 untuk jalan2 :D #asyeeeeekkk
Mas Ido ( Selaku Supir ) Adiknya mbak Nopi sudah manasin mobil, dan akhirnya kita mluncur ketempat Amanda, ( Amanda juga ikutan loh ) tujuan pertama kita adalah Café dan Rest Area Gumitir, tempatnya lumayan jauh kalau dari rumahnya mbak nopi, kurang lebih 2 jam perjalanan untuk bisa kesana, sesampainya disana suasananya Asri, Pegunungan Banget, banyak taman hijaunya, yang menarik dari tempat ini adalah terdapat Kursi Raksasa hahaha… kita poto2 deh situ :D setelah merapa puas di gumitir akhirnya kita cabut cari makan siang :D dan yang kita tuju adalah BAKSO KABUT yang sangat terkenal ( katanya ) hahaha… baksonya gede rasanya enak banget loh, recommended banget kalau jalan2 di jember wajib mampir sini. :D
Habis perut kenyang perjalanan di lanjut Menuju Panti PAPUMA JEMBER perjalanan nya juga lumayan jauh loh, sekitar akhir jam ………….. ( Lupa Gue ) akhirnya kita sampai di pantai Papuma Jember, pantainya keren Abis,,,, banyak bongkahan2 di laut gitu, ombaknya juga gede, di sekitar pantai papuma masih banyak monyet loh :D akhirnya ketika sudah capek foto2 kita balik menuju kota jember lagi… Cuuusss…….. sebelum balik ke rumah, mbak nopi suruh mampir Roxy Mall ( sekedar untuk refreshing ) habis dari roxy langsung nganterin si amanda pulang dan kita balik ke rumahnya mbak nopi, trip hari ini selesai,… kita istirahat ( gue sama piko masih lembur kerjaan lagi ) -____-“
Besok harinya kita musti udah harus pamitan balik :’( akhirnya kita diantar sama bapak dan Ibunya mbak nopi ke terminal ) dan rasa ini yg sangat tidak saya SUKAI, perpisahan ;( sebelum masuk ke terminal Ayahnya mbak Nopi sempet ngajak kenalan kita ( nanyain namanya satu2 ) hehe… kita dianter mbaknopi sama Amanda ke dalam terminal langsung, di pilihin bus mana yang cepet sampai terminal bungurasih Surabaya :D terima kasih kawan kalian memang luar biasa, perjalanan dari jember ke Surabaya naik bus, gile binggo supir bus nya mantan joki balap liar mungkin ( ngebut banget ) haha akhirnya kita sampai di terminal purabaya semarang, kita harus menunggu sampai jam setengah 6 sore untuk naik bus lagi menuju ke jepara, akhirnya kita sampai di jepara sekitar jam 01.00
#Trip Jember Asoy

Bakso Kabut Jember

PAPUMA Beach

Sehat Selalu Buat kalian semua, semoga di tahun tahun mendatang kita bisa kembali jalan jalan bareng :D

COMMENTS

BLOGGER: 10
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Jalan Jalan Asoy Ke Kota Jember
Jalan Jalan Asoy Ke Kota Jember
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy