The Dragon Of Kingdom

Di kesempatan kali ini gue mau share + kasih sedikit tutorial hasil oret2an kemaren. lagi gak ada order desain ya desain awur2an aja hahaha....

Di kesempatan kali ini gue mau share + kasih sedikit tutorial hasil oret2an kemaren. lagi gak ada order desain ya desain awur2an aja hahaha. itung2 ngasah skill photoshop gue. sebenarnya masih blank mau bikin apa akhirnya gue cari stock-stock gambar di deviantart.com setelah sekiranya cukup biasanya ide-ide itu muncul sendirinya ketika sudah ada gambar mentahnya.

gambar pertama yaitu gambar KERAJAAN, kastil ( apalah namanya ) itu pokoke :p


Yang kedua dapet gambar CEWEK CANTIK pake panah :D


dan gambar keempat adalah gambar NAGA ( bukan nagabonar lo :p )


untuk tahapan pertama kita harus croping semua foto2 di atas 
• foto kerajaan langitnya di hilangin
• dan foto cewek cantiknya backgroundnya di ilangin
• Begitu pula dengan foto naganya backgroundnya juga di hilangin.

sehingga terbentuk gambar di bawah ini :D



Pake Image - Adjustments - Hue/Saturation (Ctrl-U) untuk merubah warna sehingga terlihat seperti di atas 
• mas bro naganya kok bisa nempel di gedung kaya gitu ya?
• Asal tempelin aja di atas tapi supaya terlihat proporsional.
liat gambar


Pilih layer Naganya terus Ctrl. T lalu Klik kanan pilih wrap ( udah deh bengkok2 itu si naga sehingga bentuknya kaya di bawah ini ) untuk ekornya hapus aja 


untuk tahap selanjutnya adalah mewarnai Naga dengan Api 


Mungkin disemua step, Step mewarnai Naga Dengan api adalah step yang paling lama dan paling rumit, Jadi di tuntut ketelitian tingkat tinggi..
Klik Layer pada Api - Ctrl T - Klik kanan Pilih Wrap.  terus tempelin di sisik naga nya 
cek gambar 


ketika api udah berapa tepat di atasnya Pilih Mode Overlay 
satu demi satu duplikat kaya gitu hingga bentuknya kaya gini :D
(ngomong emang mudah, praktekinnya hampir setengah jam an :I )













tinggal ngasih bola api dan semburan di mulutnya ^_^













sampai disini selesai urusan masalah NAGA..

kita tengok cewek cantik yg dari tadi belum di apa2in hahaha :D
• Klik Layer pada Image Ceweknya terus Ctrl M sesuakan warnanya biasa agak merah2 
• Terus tempelin stock api biar terlihat hidup.
cekibrot






















udah kelar masalah naga sama si cewek
sekarang kita fokus ke pewarnaan kerajaan sama bulan di atas kerjaan :)

pokoknya intinya disini cuma maen overlay, selaiinya cuma maen brush dan manual
BUAT GAMBAR SEHIDUP MUNGKIN SEBISA KAMU.

akhirnya kalo dah jadi kaya gini :D













Klik pada gambar untuk memperbesar
atau lihat disini :) > http://shadowness.com/file/item9/256616/image.jpg

COMMENTS

BLOGGER: 46
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: The Dragon Of Kingdom
The Dragon Of Kingdom
http://1.bp.blogspot.com/-TzNjdewzN4s/UEmZfu5U6FI/AAAAAAAABiU/sakHubm3t20/s400/athiefblog2.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-TzNjdewzN4s/UEmZfu5U6FI/AAAAAAAABiU/sakHubm3t20/s72-c/athiefblog2.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/09/the-dragon-of-kingdom.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/09/the-dragon-of-kingdom.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy