Finally! Muncul juga Sitelink "Athief Blog"

jegeeeeeeeerrrr!!!!!!!... laki2 harus punya blogger :D (gaya ala extra j*s) seneng banget hari ini, iseng2 buka blog lewat google, eh terny...

jegeeeeeeeerrrr!!!!!!!... laki2 harus punya blogger :D (gaya ala extra j*s)
seneng banget hari ini, iseng2 buka blog lewat google, eh ternyata blog gue dah muncul sitelinknya.. gak sia2 uprek template sambil nunggu kurang lebih empat bulan. alhamdulilah yah sesuatu banget.. padahal dulu waktu pertama udah pernah muncul tuch sitelink tapi gara2 ganti template ilang lagi deh... tapi akhirnya kembali lagi ke pelukanku wkwkw ( sok sok an romantis :p )
ini ni gue kasih liat screen shoot nya.


Bagi yang belum tau sitelink itu apa, sitelink adalah kumpulan link yang muncul di hasil cari di bawah suatu blog bertraffic tinggi. Sitelink membatu memberi penjelasan lebih tentang suatu blog. Sitelink biasanya muncul ketika orang ketikkan keyword pendek yang seperti merk atau brand bahkan nama blog. Misal nya saja 'Athief Blog'. Jadi ketika Anda ketikkan keyword 'Blog Unyu' atau 'Blog Koplak', kemungkinan Anda tidak akan menemukan sitelink.

Fenomena sitelink juga sudah mewabah di para blogger, belum lengkap seorang blogger jika blognya belum mendapatkan sitelink. ada yang bilang juga mendapatkan sitelink itu minimal umur blog 1 tahun atau lebih. JANGAN PERCAYA dengan itu, punya ku aja 4 s/d 5 bulanan dah keluar. 

COMMENTS

BLOGGER: 63
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Finally! Muncul juga Sitelink "Athief Blog"
Finally! Muncul juga Sitelink "Athief Blog"
http://2.bp.blogspot.com/-FlgwJTYKg0I/UEmTjpY1C5I/AAAAAAAABh0/gPDWpJ680_I/s400/SITELINK.JPG
http://2.bp.blogspot.com/-FlgwJTYKg0I/UEmTjpY1C5I/AAAAAAAABh0/gPDWpJ680_I/s72-c/SITELINK.JPG
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/09/keluar-juga-sitelink-athiefblog.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/09/keluar-juga-sitelink-athiefblog.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy