Special Header For listeninda.com

cerita dulu ye.. hehe.. kemaren-kemaren ni lagi rajin2 nya blogwalking, tanpa sengaja atau tidak sengaja gue nyasar ke blognya "ubur-ub...

cerita dulu ye.. hehe.. kemaren-kemaren ni lagi rajin2 nya blogwalking, tanpa sengaja atau tidak sengaja gue nyasar ke blognya "ubur-ubur kabur" dari namanya udah unyu wkwkwk.. liat2 postingannya dah, dan salah satu postingan yang bikin gue tertarik adalah "GIVEAWAY LISTENINDA STARTS HERE!!!" 
yah jujur aja lagi males kerja. #Peace pas bos.^^ yang penting deadline beres semua :D jadi gue utak atik langsung desain headernya LISTENINDA.COM dan salah satu syarat nya adalah mempublish hasil desain ke postingan blog. jadi mau gak mau harus ngepost ni. itung2 buat nambah post biar banyak :p. udah ye gak usah banyak cing cong.. langsung aja liad desain header LISTENINDA.COM buatan gue.

(  klik gambar untuk memperbesar )

untuk tulisan facebook twitter dan blogger di sisi kiri header dan tulisan listeninda.com di sisi kanannya ntar bisa jadi link Kalau ntar pake gadget - html/JAVASCRIPT di menu tata letak blogger ^^ ( contoh liad header gue diatas liad tulisan facebook twitter semuanya ngelink )
 
sedikit juga analisa selera, kebanyakan warna blognya di penuhi warna pink jadi gue kombinasikan warna pink sama biru ^^, berhubung ane gak punya sidebar jadi banner giveawaynya ane taruh di paling bawah yah :D

gue juga udah print screen blognya LISTENINDA.COM dan gue tempelin tuch header 
liat hasilnya 


File Gambar asli + scriptnya siap untuk di publish ^^

yahh itung-itung mbantu temen yang lagi butuh header.. syukur2 juga kalo jadi juara, #ngarep :p yang penting itu persaudaraan antar blogger terjalin..
from blogger to brother ^^


COMMENTS

BLOGGER: 55
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Special Header For listeninda.com
Special Header For listeninda.com
http://1.bp.blogspot.com/-BmXnkAq3gMc/T-A2GYtkXRI/AAAAAAAABgs/35NyFJCbHuw/s400/HEADER+LOMBA.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-BmXnkAq3gMc/T-A2GYtkXRI/AAAAAAAABgs/35NyFJCbHuw/s72-c/HEADER+LOMBA.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/06/giveaway-header-listenindacom.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/06/giveaway-header-listenindacom.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy