Tak Pernah Bosan "Air Terjun Songgo Langit " Jepara

Long Weekend kemaren bingung mau kemana ada yang ngajak ke luar kota ada yang ngajak ke pantai ada juga yang ngajak PS an dirumah.. (niat ba...

Long Weekend kemaren bingung mau kemana ada yang ngajak ke luar kota ada yang ngajak ke pantai ada juga yang ngajak PS an dirumah.. (niat banget yang ngajak) -_-". dengan berbagai pemikiran padat dan bertapa selama beberapa menit akhirnya gue mutusin kalo gue bakal jalan2 ke Air terjun Songgo Langit.. #EngIngEng....
Benar sekali udah gak kehitung berapa kali gue ke Air Terjun Songgo Langit Jepara, kali ini gue pergi sama si Upin, Piko, Ucha, Sarah, sama Najihul. mulanya si cuma rencana2 hoax dari si Upin tapi ternyata temen2 pengen kesana, Ya udah deh cusss kesana aja..
seperti biasanya perjalanan ke Air Terjun Songgo Langit Jepara bener-bener membuat otak gue sedikit freees.. pemandangan, sungai dan hijaunya sawah sedikit melupakan kepenatan gue. Jalan untuk menuju ke lokasi pun sekarang lebih nyaman. walaupun jalannya naik turun gunung tapi Its OK lah. Sekitar jam setengah 3 sore gue sama temen2 gue sampai di lokasi. Air Terjunnya Pas banget, habis musim hujan airnya masih banyak... #keren Abis lah pokooknya. cuaca hari itu pun sangat mendukung panas berawan.. Agenda foto2 pun dimulai hahahaha
saatnya narsis2 ria 

si Zulfrin ( Upin ) lagi narsis :*

yang ini Gue sama Upin :D

Si ucha sama si upin ( yang pegang HP ganteng :D )

 dari kiri ( Gue, Upin, Sarah, Najihul, Ucha, Piko )


gak terasa jeprat jepret ternyata jam menunjukan jam 4 lebih.. udah deh buruan gue sama temen2 gue cus pulang, ternyata waktu perjalanan pulang pemandangannya gak kalah keren .. terpaksa deh berhenti lagi untuk foto2 #capedeh.. #efek nurutin cewek narsis hahahaha



 keren kan pemandangannya ^^

habis foto2 narsis yang ke dua kalinya kita akhirnya pulang, tapi ternyata si Ucha yang kemaren ultah berencana buat nraktir kita2.. terpaksa deh perjalanan pulang di tunda lagi. kali ini sasarannya adalah Mie Ayam Perempatan Cempogo... "memang dah terkenal dengan rasanya yang enak" Kata si Ucha udahlah ikutin aja toh kita gak bayar :D


COMMENTS

BLOGGER: 15
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Tak Pernah Bosan "Air Terjun Songgo Langit " Jepara
Tak Pernah Bosan "Air Terjun Songgo Langit " Jepara
http://2.bp.blogspot.com/-fEWpMvS8QX4/T4aCWGzEWlI/AAAAAAAABQM/AN7uUChAgbU/s320/549533_405520382792087_100000023865352_1603141_2079197366_n.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-fEWpMvS8QX4/T4aCWGzEWlI/AAAAAAAABQM/AN7uUChAgbU/s72-c/549533_405520382792087_100000023865352_1603141_2079197366_n.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/04/tak-pernah-bosan-air-terjun-songgo.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/04/tak-pernah-bosan-air-terjun-songgo.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy