Stand Up Comedy Jepara

 Yuupss.. akhir akhir ini memang lagi ngetrend2nya stand up comedy. apa itu stand up comedy? adalah bentuk dari seni komedi atau melawak yan...

 Yuupss.. akhir akhir ini memang lagi ngetrend2nya stand up comedy. apa itu stand up comedy? adalah bentuk dari seni komedi atau melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton. intinya ngebanyol sendirian dipanggung. gak kebanyang kalo gue ikut gituan :( dah mimisan dulu pasti hahaha.

Terbentuknya Stand Up Comedy Jepara tak lepas dari 2 sosok comik ( orang yang berstand Up ) 2 orang ini adalah Si Noval sama Si Hajar ternyata dua dedengkot Stand Up jepara ini mulanya bertemu pas audisi Stand Up Di Jogja. kemudian mereka berdua mencetuskan membuat komunitas Stand Up Jepara. tidak lama kemudian komunitas ini gabung dengan Kaskus Jepara untuk mensosialisasikan Stand Up Jepara di kalangan remaja. 

Akhir akhir ini Stand Up Jepara sudah mengudara di Gubuk Kopi Jepara dan The Kokean Kopi, rutin setiap 2 minggu sekali Si Noval Sama SI Hajar berstand Up Mengocok perut di Gubuk Kopi Jepara, malahan gak cuma Noval dan Si Hajar, perform2 dari pengunjung yang Open Mic pun menambah kelucuan. sempet juga mereka "Stand Up Comedy On The Road" hahaha berstand up ria di alun2 jepara. Keren kan.... !!! sekarang pun Anggota dari Stand Up Comedy jepara Sendiri makin hari makin bertambah, gak hanya si Noval sama si Hajar. Ngomongin Sedikit tentang Si Hajar dia juga seorang penulis novel lo :)

 Stand Up Comedy Jepara On The Road

   Stand Up Comedy Jepara ( Gubuk Kopi )



 Si Piko Lagi Ber Stand Up :D

 Stand Up Comedy Jepara ( Gubuk Kopi )

Foto Bersama Stand Up Comedy Jepara + Kaskus Jepara

 Si Piko Lagi Ber Stand Up :D 

 ada cewek nya juga lo :D

yang nyoooting ni :D di tungguin pacar setianya #ciecie :p

 Si Odi gak mau kalah dia juga ber Stand Up

  kalau yang ini masih kelas 1 SMA lo :)

 Noval di dampingi sama pacarnya hahahaha

Sumpah yang ini lupa namanya :hammer

 Noval + Akbar Stand Up Comedy 
Ternyata mereka pacaran lo
#ups

COMMENTS

BLOGGER: 15
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Stand Up Comedy Jepara
Stand Up Comedy Jepara
http://4.bp.blogspot.com/-AxbNy7x5QPc/T3p3QlzkHVI/AAAAAAAABOc/y0S-9FbxYy0/s320/375149_3185848158108_1022907753_32454029_1638118663_n.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-AxbNy7x5QPc/T3p3QlzkHVI/AAAAAAAABOc/y0S-9FbxYy0/s72-c/375149_3185848158108_1022907753_32454029_1638118663_n.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/04/stand-up-comedy-jepara.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/04/stand-up-comedy-jepara.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy