Jika athief menjadi .........

1. Jika athief menjadi NOBITA... nama belakang yang selalu gue abadiin jadi nama ID gue di beberapa sosial network, gue emang dari dulu ud...

1. Jika athief menjadi NOBITA...

nama belakang yang selalu gue abadiin jadi nama ID gue di beberapa sosial network, gue emang dari dulu udah nge fans sama si NOBITA. dan gue berandai andai jika gue jadi nobita hal pertama yang akan gue lakuin adalah ke toko optik, ganti kaca mata. hahaha.. gue mau cari kacamata yang sedikit gaul, biar gak keliatan cupu. hal lain yang gue lakuin jika gue jadi nobita adalah gue mau manjangin rambut biar gondrong, biar si gyan dan suneo takut sama gue. hahaha. setelah itu gue ke rumah sizuka terus bilang kalo gue bener bener cinta sama dia :p wkwkwk


selain itu juga, gue mau bunuh itu si doraemon, demi merampas kantong ajaibnya, terus bilang ke dorami  kalau si doraemon meninggal gara2 di makan semut :p

2. Jika athief Menjadi Avatar Aang

hal pertama jika gue menjadi avatar aang adalah satu tanda panah di botak gue mau tak jadiin banyak tanda panah, biar lebih rame gambar di botak gue. :p, yang selanjutnya jika gue jadi avatar aang adalah pergi ke toko WIG. gue mau borong tuch rambut palsu wkwk.. sekalian beli LEM biar ntar kalo terbang WIG nya gak kabur wkwk.. hal selanjutnya yang gue ingin lakuin adalah ingin bertemu sama DEDDY CORBUZIER gue mau nantangin dia buat adu botak terKLIMIS dan terKINCLONG :p.



 3. Jika Gue Jadi Monkey D. Luffy

hal pertama yang bakal lakuin adalah pergi ke dokter tulang apakah selama ini tulang gue normal, karena selama ini badan gue kaya karet. atau malah gak ada tulangnya.. tulang gue jadi karet semua. wah salah dokter ni, harusnya ke dokter karet.. :hammer: ada gak ya wkwkwk. hal ke dua yang bakal gue lakuin adalah menemukan jack sparrow dan menandatangani kontrak untuk menaklukan dunia bersama wkwkwk 

one peace ala gue wkkwkw

udah ah bingung mau jadi apa lagi jadi superman udah sering apalagi jadi kuli hampir setiap hari wkwk

COMMENTS

BLOGGER: 125
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Jika athief menjadi .........
Jika athief menjadi .........
http://3.bp.blogspot.com/-neihmZzT-xY/T1R8YFoGCUI/AAAAAAAABIo/L35Kyrx23eY/s200/nobitablog.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-neihmZzT-xY/T1R8YFoGCUI/AAAAAAAABIo/L35Kyrx23eY/s72-c/nobitablog.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/03/ketika-athief-menjadi.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/03/ketika-athief-menjadi.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy