3 K yang membuat hari hariku selalu galau

Point pertama yaitu kerja adalah segala aktifitas manusia yang menghasilkan uang, contoh : maling, copet, rampok, ngamen, ngemis dll. dala...


Point pertama yaitu kerja adalah segala aktifitas manusia yang menghasilkan uang, contoh : maling, copet, rampok, ngamen, ngemis dll. mrgreen dalam hal kerja alhamdulilah gue dah dapet kerjaan tetep sebagai desain grafis ( layouter ) walaupun kadang2 males juga setiap hari bangun pagi, mandi, terus berangkat kerja. gak gue banget...!! hahaha..

Point kedua yaitu kuliah adalah aktifitas sekumpulan manusia, maho juga boleh razz dalam mengenyam pendidikan setelah SMA. dalam hal ini alhamdulilah gue belum kuliah.. kasian yah gue sad, ada keinginan tahun 2012 ini gue mau kuliah. "CAH TUO kok KULIAH" tapi emang dari dulu cita2 gue dari waktu lulus sma itu kerja dulu baru kuliah, belajar mandiri coy. alhamdulilah kerja gue udah dapet tinggal kuliahnya terus kawin ( masuk point ke 3 )lol
Point ke ketiga dan terakhir yang selalu membuat keseharianku galau yaitu kawin, adalah terikatnya janji seorang manusia cewek dan cowok untuk membentuk keluarga dan bertujuan untuk berkembang biak razz, point yang terakhir ini mungkin cita2 jangka panjang gue.. setelah kerja dan kuliah, walaupun beberapa waktu kemaren gue hampir saja nikah. tapi kayaknya untuk 2 sampai 3 tahun kedepan belum ada niatan untuk nikah. gue juga pengennya ntar kalo gue dah mapan baru gue mau nikah, cowok itu tanggung jawab coy.. nafkahin istrinya.. lha kalo jadi cewek mah gampang cari aja cowok yang kaya beres masalah razz. hahaha... tapi semuanya gue serahin sama yang atas. semoga loe loe semua yang belum nikah cepetan pada nikah coy. ini sudah tahun 2012 lo wkkwkwk razz

COMMENTS

BLOGGER: 32
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: 3 K yang membuat hari hariku selalu galau
3 K yang membuat hari hariku selalu galau
http://2.bp.blogspot.com/-GqnvwvBVe14/T08fU_elT4I/AAAAAAAABIQ/vsH07r1TGrc/s320/123456.png
http://2.bp.blogspot.com/-GqnvwvBVe14/T08fU_elT4I/AAAAAAAABIQ/vsH07r1TGrc/s72-c/123456.png
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/03/3-k-yang-membuat-hari-hariku-selalu.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/03/3-k-yang-membuat-hari-hariku-selalu.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy