Asyik2an Di Pantai Bandengan

minggu pagi2 banget dah bangun, padahal biasanya kalau minggu gue bangunnya siangan agak sorean hahaha. upps.. langsung keinget kalau gu...

minggu pagi2 banget dah bangun, padahal biasanya kalau minggu gue bangunnya siangan agak sorean hahaha. biggrin upps.. langsung keinget kalau gue hari ini pagi2 ada janji sama temen2 kaskus di pantai bandengan (Tirta Samudera). langsung cuci muka gak usah mandi, walaupun tidak mandi gue tetep ganteng.. iya gak? ( khilaf loe semua !!! razz )
jam menunjukan jam setengah 7 pagi, gue langsung meluncur ke pantai bandengan, padahal janjiannya jam 5 subuh biggrin. semalem udah pesimis gak jadi gara2 hujan.. tapi Alhamdulilah pagi ini lumayan cerah walaupun gak secerah biasanya, yang penting gak ujan aja..

waktu cepat berlalu ______ wuss ( posisi sudah si parkiran pantai bandengan )
disana dah ada si Cahyo, Mbexnona, Viko, Bang wahyu, Nopal, Danang, sama Om afif dan istrinya. wow rame juga ni.. asyek2.. tapi tak lama kemudian Om afif sama istrinya pulang. di tinggal om afif tak membuat kehebohan gue sama temen-temen gue terutama si Mbex yang sedikit alay.. Eh bukan sedikit emang udah alay dari lahir kayaknya. wkwkkw Peace bro.. berhubung anginnya kenceng banget gue ma temen2 gue gak jadi mandi, ombongnya kenceng abis//... gue takut tenggelam abang!!!! akhirnya acara mandi di pantai di ganti dengan foto2 narsis di pantai biggrin cekibrooott

COMMENTS

BLOGGER: 36
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Asyik2an Di Pantai Bandengan
Asyik2an Di Pantai Bandengan
http://wolverinex02.googlepages.com/icon_biggrin.gif
http://3.bp.blogspot.com/-fgdpi_ozdYw/Tyozj-RXJ8I/AAAAAAAAA9A/BmslNZxio5I/s72-c/img1853gh%2Bcopy.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/02/asyik2an-di-pantai-bandengan.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/02/asyik2an-di-pantai-bandengan.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy