Love Never dies

haduh kalau ngomongin masalah cinta, ampun dah gua gak bakalan selesai masalahnya. satu masalah terselesaikan timbul masalah lagi, bukan ...



haduh kalau ngomongin masalah cinta, ampun dah gua gak bakalan selesai masalahnya. satu masalah terselesaikan timbul masalah lagi, bukan tambah enteng masalahnya tapi makin berat aja.
sempat berfikiran untuk pergi dari si dia, tapi susah banget, serasa di hipnotis cintanya (lebay amat ni), ya yang namanya orang jatuh cinta itu di hina kaya apapun dan disiksa kaya apapun kita gak sadar dan gak peduli. #capedeh betul juga istilah ini "Wanita Racun Dunia" ups.. maaf ya buat para cewek
galau tingkat dewa kenapa si harus cinta cinta dan cinta.. ah bull shit ah.. gak peduli gua, inilah gua apa adanya, mau ya silahkan gak mau ya udah.. Repot amat..!!! mending galau in hal hal yang lebih bermanfaat dari pada cuma mikirin tentang cinta yang ujung2nya merusak sistem kehidupan gua.
buat loe yang disana, lihat, rasakan, love never dies walaupun tanpa ada status hubungan yang jelas!

COMMENTS

BLOGGER: 20
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Love Never dies
Love Never dies
http://3.bp.blogspot.com/-Vhhn6CnbHDY/TxjZ7b5bIOI/AAAAAAAAApE/qfM0sRxv7Bo/s320/emo_love-2350.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-Vhhn6CnbHDY/TxjZ7b5bIOI/AAAAAAAAApE/qfM0sRxv7Bo/s72-c/emo_love-2350.jpg
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2012/01/love-never-die.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2012/01/love-never-die.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy