Terabit Virus Maker 2.8

Sebenernya seh agak males ngebahas virus. tapi berhubung si DUDE minta, ya…. okelah kalo begitu *pake gayanya wartegs boys*.. cekeeekkkekek....

Sebenernya seh agak males ngebahas virus. tapi berhubung si DUDE minta, ya…. okelah kalo begitu *pake gayanya wartegs boys*..
cekeeekkkekek..

hm… vm (virus maker) ini sebenernya bukan hal baru ya… beberapa tahun yang lalu (releasenya klo g salah september 2007) Q udah pernah punya tapi karena ini bukan pembelajaran jadinya Q buang juga deh.
Kenapa bukan pembelajaran? coba aja lihat gambarnya dibawah.



Terabit virus maker 2.8 SE adalah sebuat tool worm generator yang diciptakan khusus untuk membuat worm dengan cepat, mudah dan sangat instan.. gak perlu mikir2 (duh nulis scriptnya gmn yah?) tinggal klik2 aja kok gampang khan?Sesuai dengan namanya program ini dapat menciptakan worm dalam bahasa Visual Basic yang akan mempunyai aksi-aksi tertentu sesuai dengan pengaturan yang diberikan. (Bener-bener sesuai dengan pengaturan yang kita kasih lho….), so buat para newbie yang pengen jadi #VM (Virus Maker..!) bisa pake ni program buat belajar

DOWNLOAD

COMMENTS

BLOGGER: 21
Loading...
Nama

Best Friend Cerita Athief Djarum Black Blog Competitions Vol.2 free download Mp3 Free download Photoshop Brush Free Download Software Free Movies Indie A_Mild_Music Download Jeng Jeng Kabar Jepara kaskus Kumpulan Award My desain With Photoshop ( OEKIR DESIGN ) My design with corel News Tentang Gue TUtoriAl Corel Draw Tutorial Photoshop
false
ltr
item
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!: Terabit Virus Maker 2.8
Terabit Virus Maker 2.8
http://1.bp.blogspot.com/_CoZx69BabVc/S0Vh4WokfeI/AAAAAAAAAPU/e8zpwdGWhdk/s320/Virus+Maker.JPG
http://1.bp.blogspot.com/_CoZx69BabVc/S0Vh4WokfeI/AAAAAAAAAPU/e8zpwdGWhdk/s72-c/Virus+Maker.JPG
Athief Blog - Semacam Tulisan Tidak Penting!
http://athiefblog.blogspot.com/2010/01/terabit-virus-maker-28.html
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/
http://athiefblog.blogspot.com/2010/01/terabit-virus-maker-28.html
true
6050900744285778603
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy